Naik Pangkat di Rhjfox

heloo teman mau share nih. cerita sedikit tentang pangkat saya di Rhjfox. kalian sudah tahukan kalo di Rhjfox itu ada pangkatnya hehehe kaya di kepolisian ajah yah hihihhhhi. gak cuma di kepolisian juga kok di Rhjfox juga ada loh hehehe mau tahu pangkat2 nya? yuk kita intip. πŸ˜€

di rhjfox ada pangkat yaitu dimana ditentukan dengan banyaknya kita nge posting semakin banyak kita memposting maka pangkat juga semakin naik hehehe πŸ˜€

adapun pangkat2 diΒ Rhjfox yaitu :

1. Newbie
2. Kopral dua
3. Kopral satu
4. Kopral Kepala
5. Sersan dua
6. Sersan Satu
7. Sersan Kepala

baru naik pangkat nih hehehe ya walaupun masih rendah sih pangkatnya yang tadinya saya ada di pangkat newbie.

Screen Shot 2014-09-12 at 1.40.48 PM

eh sekarang udah jadi kopral Dua karena saya sudah post sebanyak 50 posting hehehehe

Screen Shot 2014-09-12 at 1.45.10 PM

mau saya tingkatkan terus nih biar naik pangkat terus dan bisa ngalahin ka fitria yang post nya amat banyak.heheh Β gak cuma saya ajah pasti kalian juga mau kan naik pangkat hehehe sama seperti saya *nyombong sdikit :p
ayo dong makin banyak postΒ dan aktif yah di rhjfox kalian. hehehe

Screen Shot 2014-09-12 at 1.52.54 PM

masuk 6 besar itu rasanya yaaa alhamdulillah banget yah ya walaupun gak kaya ka fitria yang ada di nomor 1 hehehe semoga bisa mengalahi pangkat ka fitria dan yang lainnya juga. ayo dong kalian juga jangan mau ketinggalan yah πŸ˜€

Ini Pangkat ku. Apa pangkat mu?

28 thoughts on “Naik Pangkat di Rhjfox

Leave a Reply