Kontribusi Demonstrasi SiS+

Hello All selamat Siang, mau share nih tentang kontribusi saya di SiS+. Kontribusi apa yah? kemarin adalah hari dimana hari yang menurut saya luar biasa bisa membantu dan berkontribusi pada Demonstrasi SiS+. kok bisa? iya pada hari Selasa saya dipanggil oleh ka erlita untuk ikut mendemonstrasikan SiS+. pada demo SiS+ ini gak saya doang sama ka erlita tapi juga sama imam. jujur merasa kaget pas ditawarin ka erlita untuk ikut demo sis+ ini karena merasa mendadak banget dan gak ada persiapan sama sekali.

oiya demo SiS+ ini bertepatan juga dengan hari perayaan ulang tahun Bapak Ir.Untung Rahardja di Kampus sebenernya Pak UR uang tahun Hari Selasa dan Kampus merayakan nya pada hari Rabu.

Sekali lagi Selamat Ulang tahun yah Pak UR yang ke 50 tahun semoga panjang umur shat selalu dan segala urusannya dimudahkan oleh yang maha kuasa. Amiiiin

Pada Hari H nya saya merasa deg2an karena memang belum ada persiapan sama sekali mau buat alur cerita untuk demo sis+ nya sempet melakukan latihan di REC dan di GMT oiya ada Pak Yusuf dan Pak Ary juga disana dan juga ada Bu Ruly untuk menyaksikan latihan kami bertiga dan terus latihan memberikan hasil yang maksimal dam memeberikan yang terbaik dan segala sesuatunya harus dijalani dengan ikhlas agar hasilnya juga bagus hehehehe.

Seneng bisa ikut bantu pada demonstrasi SiS+ ini gak cuma seneng saya juga bisa merasakan manfaatnya juga manfaat berbicara banyak orang dan juga yang nantinya buat bekal juga disidang nanti hehhe 😀

terimakasih buat Tim Pansus SiS+ semoga Karya kalian bisa lebih baik lagi . amiiiin

oiya ada video dokumentasinya juga yang sudah saya masukin ke magics channel juga nih hehehehe . langsung ajah Cekidot

oke itu dia tadi adalah cermi saya tentang kontribusi saya demonstrasikan SiS+.

jangan lupa BBC yah hehehe 😀

26 thoughts on “Kontribusi Demonstrasi SiS+

  1. Keren demonya, kurang supporternya doang, hahaha 😀
    iya videonya kejauhan soalnya emang dapet duduk yg diatas ya cimi @ismadamayanti

  2. ciyeeh yang kemarin presentasi terus suaranya suruh lebih kenceng lagi hahaha
    tapi keren kok val 😀

    er sama mami juga keren presentasinya.. \^o^/

    • Wah dapat SC nih heheh makasih yah Pak UR SCnya. makasih juga tadi bimbingan nya heheheh omelan pak @untungrahardja itu emang bener dan omelaan yang berbobot untuk lebih maju lagi buat project saya. 😀

      Makasih Pak UR 😀

  3. Hahahahaha, bener2 dadakan ya val 😀
    sampe gonta-ganti alur akting’a, ckckckck
    akhirnya karena waktu mepet dan melihat kondisi jadi ya seperti itu, gak nyangka juga kalau pada suka dengan penampilan kita ^_^
    noval keren nih, kalian punya jiwa PD dan ini adalah bekal untuk sidang kalian nanti..
    ciee…dapet SC juga noval, congratz ya val 🙂

    • bener banget ka @erlita-rasdiana sempet ganti2 alur cerita nyari yang terbaik dan akhirnya gak sia2 dah walaupun dikasih waktu 1 hari doang hahahah gak percaya juga orang2 pada suka sama penampilan kita ka hehehhee.

      iya nih dapat SC alhamdulillah ka erlita 😀 makasih yah ka erlita 😀

Leave a Reply