SC Ke 2

hay hay hay hello every body cailah pake bahasa inggris segala hehehe abis ngertinya itu doang sih hihih. mau cermi lagi nih kali ini saya akan buat cermi SC lagi. Apa SC lagi? bukannya udah kemarin? hehehe iya nih saya dapat SC lagi ย SC #2 yang sebelumnya juga saya dapat SC ย perdana dan saya sudah buatkan Cerminya juga bisa dilihat DISINI.

awalnya saya lagi lihat email Rinfo dan ada email masuk tentang MAP aliasย Most Active Post dari Pak UR, di dalamnya bahwa Ka Fitria mendapat SC karena sudah menjadi paling aktiv di Group Averroes dan dibawahnya ada Naru yang dimenangkan lagi sama ka fitria.

dan ternyata untuk naru itu salah bapak mengirimkan lagi kalau naru yang menjadi paling aktiv di group naru itu adalah saya. hah? masa sih? hehe sempet kaget sampe2 ka Fitria, ka Desi dan Ka yessi bilang “Cie dapet SC lagi” hahaha langsung kaget dan ternyata bener saya liat lagi SC buat saya karena sudah menjadi Most Active Post untuk All Time.

dan sekarang SC saya sudah 2 hehehe saya keinget comment ka Ai yg soal pecah telor juga pas di cermi SC pertama saya dan bilang semoga bisa mecahin telor selanjutnya. dan ka ai bilangย kalau ud selanjutnya bukan pecahin telor lagi Val tapi goreng telor.

akhirnya saya bisa goreng telor juga hahaha makasih Pak UR buat SC nya yg ke 2. mudah2aan bisa dapet lagi SC selanjutnya Amiiin pembuktian bisa dilihat di SC Naru. yang lain jangan mau kalah ayo dong tambah terus SC nya hihi

jangan lupa di BBC ya teman-teman ๐Ÿ˜€

15 thoughts on “SC Ke 2

Leave a Reply